Jumat, 29 April 2011

family and marriage :D

beeeeh, sekarang niih, lagi pada rameeeeeee banget,
omongin pernikahannya prince william dan princess kate ..
maklum, keluarga gue tuuuh *PD ameeet sih loooooo* :D
hmm, gue gak mau kalah niih ..
apa yah? oh yaa, tentang marriage jga niih ..
ok, topik kita pada malam hari ini *rapat neng?*
all bout marriages ..

di kelas gue, kami semua punya keluarga looh ..
yaaaah, walaupun gue KATANYA hanya anak angkat ..
hiiiiiks T.T kasian mu naaaaaa' .. :p
tapi maso maso saja ..
penting happy .. :D
gue tuuh scoopy, punya 2 saudara perempuan, sister qoqon dan sistah ratika,
dan 1 saudara laki-laki, bradah ibank .
bonyok kami, pupi maldi dan mumi cynta, yeaaaaaa~~h.. :)
yuuuuuuhuuuuuu, ini topik nya ..
gue punya husband loooh,,
dulu dulu dulu duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget , waktu gue baru kenal ma dia,
gue panggil dia "hany", namanya jee' ada hani hani nya ..
tapi sekarang tinggal kenangan *heeee', apa omong?*
yuhuuu, dialah, muhammad ashfahany *begitukah penulisan namanya? begitu joo*
tau tooh dia di panggil apa? TIDAK ..
hiiiiiiiiiiiis, te gaul ..
dia di panggil afan YOU KNOW .. *ingat drama*
astaga, dia itu, gila2, pendiam *iakah?*, bae *yakin?* , imut *muntah deeh!! hahah, ampun* , and so on ..
iiih, te nyambung suda ..
naaaah, family nya kita ini, te beres , tapi di situ suda seninya *bemana afan?* :D
eeeh, ada lagi lebih nda beres,
papi dan mami te pernah akur ..
popy dan momy cerai cerai cerai ..
pupu dan mumu , bemana kabar?
piring dan miring , oh jarang melihat kemesraan mereka, *heeeee?? --'*
daaaaan, eng ing eng ..
inilah yang paling di tunggu2 di nanti2 di impi2kan , haaahhaah , apa omong !!
dialaaaaaah ,
popoooooooooooooooooooooooo dan alm. momo ..
hiks , te ada momo .. :'(
popo oh~ popo ..

eeh eh eh, pi ke pointnya jo kita anyo' ..
intinya ,
kan 29 April 2011 pince William dan Princess Kate married niih ..
insya Allah, prince ku dan princess Nuraisyah Triyani will maried on 21 Januari 2021 ..
hahahah, AMIN .. :D
9crowdedisland , keyfato the ranger , gue undang spesial kalian .. :D
datang yah ? ok ok ? hahahah ..
ayo, daftar yang mo jadi prince ku , limited edition loooh !!
hhahaaha, apa omong?
oh, aku hanya ingin setia pada satu orang .
dialah .........................................................


















TBC....
tebak aja, pasti tau .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar