Jumat, 29 April 2011

angel, emang benar ya?

angel, apa sih sebenarnya artinya?
yang gue tau dari alfalink gue, artinya malaikat ..
tapi, kenapa manusia khususnya cowok  juga di bilang angel?
apa karena dia sebaik malaikat? masa siiih?
hmmm, kebanyakan itu dibilang ke orang yang berati buat dia atau orang yang dia sayangi ..
yaaah, mungkin, orang punya alasan masing2, kenapa orang yang mereka sayang atau orang yang berarti buat mereka di bilang ANGEL ..
contoh aja gue sendiri , gue juga pernah bilang angel ke seseorang, dan gue punya reason sendiri kenapa gue bilang itu ..
tapi, gue masih bingung, apa sih sebenarnya alasan utama kita bilang angel ke seseorang?
apa karena dia berarti buat kita? atau, karena dia sering nolongin kita?
i have no idea about that .
tapi, gue pengen banget tau kenapa, gue butuh alasan yang reasonable, gak asal2an apalagi ngaur bin TEJO ..
have an idea? share with me .. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar