Kamis, 14 April 2011

kaki biru and negara BULE .. :D

peristiwa ini terjadi beberapa hari yang lalu,,
awalnya baik2 saja ..
seru2an maen bola bareng beberapa teman yang mau drama ..
gue juga ikutan nimbrung looh di drama mereka .. :D
ok, back to the topic ,,
gue menyadari capeknya main bola, kesana-kemari ngejar2,
*mantap tuuh bola, kaya artis aja dikejar2* :D
ok, saat mau merebut bola dari salah satu teman ..
gooooong *begitukah bunyinya?* :D
pyuuuung, gue pun terjatuh dengan pose aneh bin freak ,
sambil ngelus2 kaki ku yang sampai sekarang masih juga biru ..
"aduuuuuu' sakit" i shouted ..
"astagfirullah, sorry ca, sorry" kata seseorang *teman gue* yang nendang kaki kanan gue ..
"hiiiiks, sa lapor tiiiith ko nanti"
hahaha, bukannya langsung berdiri, gue masih aja terus menjemur di bawah panas matahari ..
biasa, BULE ..
hahahhaha ..

eh, btw about bule ..
itu nama negara loooh , ibukotanya PICA ..
hahaha,
Nuraisyah Triyani as the president ..
Zainatul Fitria Rizky as the vice president ..
mau tau kepanjangan PICA? Pipit Icha Cantik ..
hahahahah *orang gila* ..
ialah, kita kan bangga kalo ketawa mulu ..
abis, udah banyak orang yang marah2 mulu kerjanya .
jadi kita saling melengkapi lah .. :D

ok, daripada tambah ngaco ,
mending gue capcyuus aja yeeey ..
ok, yu mari capcyuuuus' .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar