Senin, 18 April 2011

why why why

gak disini, gak disana, gak dimana2,
yang jelas, dia berada di dalam ruangan yang sama dengan gue,
pasti, sebagian dari teman2 mikir kalo gue liat2in dia.
apalagi kalo gue lagi duduk2 manis menyendiri.
emang salah yah kalo gue duduk manis menyendiri?
nggak ada sama sekali niat gue untuk curi-curi pandang (CCP) ke dia.
apalagi CCP untuk hanya dapetin perhatiannya.
NO WAY ..
emang siih gue suka ma dia, tapi,
gak berarti gue mau CCP ke dia ..
and, kalaupun gue mau liat dia, DIRECTLY aja ..
sekalian gue hampirin trus buat topik walaupun gak jelas .
dengan gitu, selain bisa liat dia, gue juga bisa ngobrol ma dia ..
EASY right? easier than i should CCP to him ..

so, for my beloved friends and bestfriends,
maaf banget, bukan maksud mau nyinggung kalian di sini,
tapi, biar semua orang juga gak negative thinking ke gue .
yaaah, mungkin gue harus take it easy dari negative thinking kalian ,
tapi, kalo orang2 yang gak tau apa2 trus negative thinking ke gue,
dapat menimbulkan FITNAH ..
so, sebelum itu kejadian, gue mau meluruskan permasalahan yang ada ..

dari pengalaman ini, gue dapat pelajaran,
kita baiknya jangan negative thinking ke orang2 ..
yaah, contohnya aja kaya yang gue cerita tadi,
gue duduk2 menyendiri di kirain liat2in dia ..
emang siih, ada saat2 tertentu buat gue liat dia .
yang semua orang gak tau kapan saat2 tertentu itu ..
and, kalaupun biasanya di antara kalian yang dapetin mata gue lagi liat ke dia ,
jangan negative thinking dulu,
bisa aja pada saat itu gue lagi look around and directly crush(?) see himself ..

#nb : maaf ya buat teman gue ***** yang bilang gue lagi liat2in dia ..
gue hanya mau meluruskan aja biar nggak ada FITNAH yang terjadi ..

*THE END*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar