Jumat, 15 April 2011

my inspiration :)

you know ,
sometimes i think,
i shouldn't hope much from us ..
also, i hope much ..

hmm, oh yaa ,,
gue mau cerita dikit tentang teman ter special gue di sekolah *haha, analopelope*
hmm, namanya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget 2x lipat namaku ..
mau tau kenapa dia jadi terspecial ?
karena, dia cukup berbeda dengan yang lainnya .
he is my inspiration , i think .. :)

hmmm, biasa lagi diam2, cliiiing, directly, laugh and smile alone *not crazy*
kali ini, bukan karena dia jadi inspirasi, tapi jadi pikiran crazy ,,
hmm, jelasny, ingatan crazy , hahah *maap*
sekarang aja lagi smsan gila2 ma dia ..
emang yaah, udah di takdirin bersama, sama2 gila ..
hahahahaahah ..

hmm, dari pada tambah gak jelas,
gue mau kasih tau ke lu lu pade,
gue senang, senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget ..
mau tau kenapa?
yup, jaringan saat ini, alhamdulillah baik, membiarkan ku smsan dengan dia .. :D
yaaah, bukan hanya itu juga siih,
masih banyak faktor lain yang membuat ku senang hari ini ..
salah satunya dia ..
dia gak lakuin apa2 siiih !!
tapi, senyum , canda-tawa nya , membuatku senyum dan ketawa juga ..
hahahah, orang gila ..
astagfirullah, gue udah mulai gila disini ..
hahahha, asalny udah gila ..

tapi, di situlah seni dan inspirasinya datang ..
dari kegilaan .
kalo gak ada kegilaan, bakalan garing ..
tore tore gitu, krenyes krenyes ,, :D
hahaah, ya sudah, bentar2 lagi gila2ny ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar