Kamis, 21 April 2011

21st of April , sad and happy day ..

hari ini, hari bahagia dan menyedihkan yang gue dan teman2 gue rasain .
bahagia karena kita masih bisa bertemu dan belajar bareng ..
menyedihkan karena hari ini hari terakhir kita belajar bersama di SMP *LULUS SEMUA , AMIN* ..

~in the morning ..
gue datang dengan hati yang tenang damai love (?) ..
tapi, beda dengan FCB, datang tanpa semangat ..
yaaah, gue understand kok ..
gue liat2 semua teman2 gue, ada beberapa yang senang, sedih, ketawa, nangis , gak tau deh sebabnya apa ..
setelah cape' liat2 sekeliling, gue pun duduk tenang dan merenungkan sesuatu yang udah gue renungin dari semalam ..
while gue merenung, teman2 gue pada bilang 'ini hari terakhir' .
spontan gue langsung bilang, 'gak ada hari terakhir untuk kita bersama, masih banyak hari2 lain' ..
padahal, kalo boleh jujur, semalam gue juga bilang gitu ..
malah lebih parah dari pikiran mereka ..


~siang ..
habis shalat dzuhur berjamaah,
gue dan semua teman2 sekelas gue maaf2n dengan para guru ..
gue liat air mata teman2 gue udah pada netes ..
tapi gue coba untuk bisa kuat dengan nahan air mata gue ..
tapi, saat gue maaf2n ma teman2 gue,
perlahan gue ingat semua kenangan2 gue bareng mereka, suka, duka, tawa, tangis, semua ..
mulai dari gue masuk kelas mereka di 8c setahun lalu sampai saat ini ..
akhirnya, gue gak kuat lagi untuk nahan air mata gue .
setetes air mata ngalir di pipi gue , tapi langsung gue usap ..
gue gak mau dibilang lemah atau cengeng karena nangis ..
tapi kali ini gue benar2 gak tahan ..
air mata gue ngalir dengan cepat ..
semua terekam dengan jelas di ingatan gue ..
gue coba untuk nangis tanpa suara ..
setelah semua keluar, gue langsung nyuci muka biar gak ada bekas air mata ..

~sore ..
ada beberapa siswa kelas 7 dan 9 duduk2 di tangga ..
gue pun menghampiri mereka dan berniat untuk maaf2an ..
tapi,  the result? bikin banyak dosa ..
weleh weleh , susah yaah untuk jadi orang baik ..

hmm, dengan semua ini ,
gue sadar kalo kita memang butuh teman ..
gue ngerasa gak pengen pisah ma teman2 gue ..
gue sayang teman2 gue , dan gak mau kehilangan mereka .. :(

2 komentar: