Jumat, 29 April 2011

what yaah? :)

jam 10 lewat kemarin pagi , seluruh kelas 9 di suruh ngumpul di mushallah ..
seluruh siswa pada sorak2kan saking senangnya kemarin 28 April 2011 hari terakhir UN *AMIN, ALHAMDULILLAH* J
hmmm, semua pada senang, gak terkecuali gue ..
gue asik2kan bareng teman2 sapi gue .. :D
mungkin kelas lain udah nyangka kita gila semua, tapi SERU ..
gue dan ex-rival gue DEWDEW gila2an gak karuan , gak beres ..
semua bibir kami, dihiasi oleh senyum manis kami semua, gak satu pun yang gue liat masang muka cemberut , termasuk DIA .. J
yeeeeah, gue senang bangeet pas dengar kabar kalo perpisahan nanti tanggal 21 ..
lu semua tau kan kenapa? what? gak tau, hiis, gak gaul banget deh lu semua .. huuuuuuu !! :p
emang, secara yaaa, hanya 2 orang aja yang tau .. :D
hmmm, perpisahan nanti, mau show apa y? mau ngasih apa ke orang2 special?
ohhh iya, gue tau bakal ngasih apa !! heheehhehe ..
mancaaaaaap !! :D

oh y ,,
y Allah, y Rabb, semoga kami LULUS 100% ..
AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN ..
saat ini, hanya ini yang seluruh kelas 3 SMP dan SMA inginkan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar