Kamis, 21 April 2011

happy anniversary .. :)

dalam beberapa saat kedepan,,
hari yang gue, kakak gue, dan semua kaum perempuan tunggu2 akan berakhir..
hari yang menyatakan bulan ke-3 kebahagiaan gue . :)
ultah kakak gue ,



dan hari KARTINI ..
para kaum laki-laki, jangan nyakitin perempuan2 yaa? awas looh!!
tiap hari juga JANGAN , gue laporin luu ntar ..
laki2 tuuh, di ciptain buat lindungin perempuan , bukan untuk nyakitin ..
setetes air mata perempuan itu BERARTI ..

perempuan sengaja di ciptain oleh ALLAH SWT. dari tulang rusuk laki2 ..
biar gak di injak2 dan gak nginjak2 ..
tapi di JAGA ..
laki2, luu ngerti gak siiih !!
tugas kalian itu MENJAGA perempuan , bukan NYAKITIN ..
nyadar dong luu semua ..
bisa gak siiih gak nyakitin perempuan?
gak buat perempuan nangis?
apa kebahagiaan kalian muncul saat lihat kaum perempuan nangis?
TEGA lu ..
gak punya perasaan banget ..
gimana kalau nyokap lu atau adik perempuan lu yang di gituin laki2 lain?
gak suka kan lu ..
lu aja yang hanya anak dan kakak dari nyokap dan adik lu gak suka , apalagi perempuan yang lu gituin ..
seharusnya kalian sadar, betapa penting arti PEREMPUAN buat lu semua .
PENTING banget , YOU KNOW ..

#nb : ini hanya buat cowok brengsek yang gak punya hati kaya yang ada di MV GB yang gue putar saat ini ..
tapi, gue percaya kok, and semoga aja cowok yang gue kenal baik , pengertian , setia , dan bisa ngelindungin gue .. :)
maaf yaah buat kaum lelaki atas kata2 gue di atas ..
gue hanya gak suka liat kaum sesama gue sakit hati and sampe nangis karena lu semua ..
tapi gue yakin kok, gak semua dari kalian kaya gitu .
and yang gue yakinin banget , hanya satu , the only one BOY , ***. ***** ******* ******* .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar