Rabu, 20 April 2011

bla bla bla :D

Hmmm, alhamdulillah, rezeki datang lagi ..
Tadi di traktir makan di KFC oleh 2 orang teman gue .
Kenyang booo’ *tapi tadi*, masih pengen .. *nangoa* :D
Tapi beneren deeh, enak banget makan bersama .
Walaupun HANYA sepotong ayam, nasi, pepsi dan penutup sundae ..
*weeeh, so banyak itu, sudah2 joo* :D
Seperti pepatah “always remember food” hahaha ..
Satu yang kurang, tadi gak ikutan foto bareng, hiiiks T.T
Gak foto bareng ma yang nraktir .. :D
Sebelum pulang, gue *as good sister :D* beliin burger buat kaka gue yang mau ultah besok *21 April 2011* .
Heeee, besok 21 April, oh my GOD, tak terasa sudah 3 bulan .. :D
Woow woow woow .. ^^
Hee, back to the topic ..
Tadi, pas di mall, ada yang jual hamster dan kelinci ..
Aaa, lucu, kyeopta, cute *kaya gue gituuu :D* #narcissism#
Dari dulu, gue pengeeeeeen banget punya hamster dan kelinci , tapi gak kesampean2 .. L
Kapan yah gue bisa punya hamster dan kelinci?
Kalau ingat kelinci, gue jadi inget janji seseorang yang mau ngasih gue anak kelincinya .. L
Tapi, mungkin sekarang dia udah lupa dengan janjinya .. T.T
Hmmm, lu lu semua, syapa yang mau beliin gue hamster atau kelinci?
Come on laah, tapi ikhlas yaah? J
Tapi kalo gak ada yang mau, ya sudah, mungkin belum saatnya gue melihara hamster dan kelinci . L
Eeh, daripada sedih2, mending kita happy2 ..
Lu tau gak siiiih !! everyday, ooooo~~ *nada pop mie*
Gak juga siih, Sunday kan gak ketemu , hhahahahah ..
Lu tau gak apa yang terjadi dari Monday-Saturday ?
Pasti tau deeh !! hahahah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar