Sabtu, 16 April 2011

the happiest day in my life .. :)

hmm, selain tanggal kelahiran gue ..
ada satu tanggal lagi yang buat gue happy .
yuup, ** ******* **** .. :)
flashback to 2010 ..

pertama kali like dia, gak berani gue untuk dekat ma dia ..
tau kan kenapa?
naah, dari pada sakit hati, gue pindah hati ke orang lain ..
tapi pindah hati lagi sampai kelas 9 udah gak punya lagi ..
tapi, berhubung udah gak dengar kabar tentang bla bla bla ,,
back to the first , hehe ..
hmm, awalnya, hanya smsn2 biasa aja kayak ke teman2 lain ..
tapi, pas hari itu , trilililililililililing ....
yaah, gue ngerasa special benget ..
haahah, makanan kaliiii special (?)
hmmm, tapii, setelah mendengar penjelasan dari guru yang bertopik tentang itu,
kembali jadi teman biasa tapi tetap special di hti ..
hahahahah ..

hmm, back to the topic ..
smenjak kejadian itu, gimana yaa? hmm, nano nano deeeh perasaannya ..
hahaha,

sbelumnya, udah berkali2 ngerasain sakitnya suka ma orang ..
moga aja , yang ini gak bakal terulang lagi ..
berharap bisa bertahan until the time ..
oh, yaaa, beberapa hari ke depan ,,
akan jadi the third months for us .. :)
semoga aja bisa ketemu lagi ma tanggal yang sama setiap bulan dan setiap tahunnya ..
AMIN ..

all enough from me about this topic ..
terlalu banyak pengganggu disini ..
makhluk2 kecil yang minta di MOS ulang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar