Jumat, 29 April 2011

nananana :D

hello guys, ketemu lagi ama gue,
chacha ciie kondee’ tinggiiiie cangadh caiiank diia claluwh *4L@Y dEcH* :D
hmm, apa kabare semua? bae ji? ALHAMDULILLAH .. J
lama tak jumpa yaaah? miss you !! :D

oh y guys,,
menurut kalian, gimana siih cara untuk ngobatin sakit hati yang kita rasain?
hmm, menurut gue, “hanya hal terindah yang diberikan seseorang yang spesial ke gue , yang bisa mengobati luka sesakit apapun pada diri gue” ..
itu yang gue alami, gak ada campur tangan tangan lain , heeeeeh? –-‘
sesakit apapun masa lalu gue, sekarang, gue udah bisa have fun bareng orang2 tercinta , parents, families, friends, and HIM ..
btw, kalian pernah gak mikir kaya gue?
gue tuh pernah mikir kalo gue tuh , A LONER ..
but, setelah gue pikir2 lagi, gue rasa, gue orang paling beruntung di dunia karena bisa kenal dengan friends gue dan DIA .. J
dia dia dia, cinta yang ku tunggu tunggu tunggu ..
*looh kok udah lari ke lagunya Afgan siih?!*
hmm, back to the topic, but what is the topic? haaahahahah, kacau .

oh ya, buat para teenagers yang lagi puber2nya kaya gue, gue mau bagi2 tips dari teman2 sapi gue nih ..
gini ya, kalo lu lagi di dekat dia, terapin 3J deeeh !!
-      jaga mata
-      jaga hati
-      jaga pikiran
ok, sekian dulu cerita gue pada pagi yang cerah ini, semoga bermanfaat .. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar