Rabu, 11 Mei 2011

bad and good day II :)

dan inilah pncak2ny gue mau trbang ..
wkt gue dn kka gue ngjar ke2 kka gue yg udh dluan, kka gue ngebalap .
wow, amazing, sykr gk trbang bneran .
tp asik bnget .
pas udh ktmu 2 kka gue, kta br4 crita2 d jalan .
seru deh .
snang bnget gue .
tp ttap aja, lg2 krn jrngan .
gue gak bsa smsn ma dy, apalg tlpnan .
sms pda pending, jdiny gue tdr deh,
and td tba2 kbngun dpt bbrap pesan dri dy .
awalny gk mau blas, tp tkt ngegnjal .
gue pkir dy uda tdr, trnyta blm dn blas sms gue .
bbrap kali td kta smsn, tp skrg dy uda tdr .
jd gue gak pny tman smsn lg . :(
tp jujur deh, gue kcewa bnget krna dy gk bsa npatin jnjiny . :(
entahlah krna apa, tp gue ttep psitive thinking ke dy dn bhkn mnta maaf ke dy krna uda buat dy pny jnji ke gue .
tp, brusn lg hri ini mtion smsny kbnyakn sad .
ktany sih krna gue *gue lagi?* .

#nb untk dy :
maaf yh, blum bsa kasi kpastian .
maaf jga uda buat lo sad , dsspointd , angry etc .
gue hny bsa mncba untk bsa ngsih yg trbaik buat lo .
you are everything .
because you are everything .
i give you everything .
*korban iklan* .

god, smga aja bsok dn set.ny jrngan bgus .
amin .
gue pngn bnget tlpnan dn smsn m dy . :(
oh ya, angin, smpaikn rasa rndu gue ke dy yh? :)
bogoshipo, saranghae ..
smpein jga ke tman2 albah, buffa, keyfato, dll .
miss you all .. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar