Minggu, 08 Mei 2011

happy hour .. :)

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh .
hello hello ..
gue snang bnget nih, mo tau knapa?
mau , his, susupo .
tidak , his, mau mi, seru men ..
haha, ok, bca mo.

stlah kmrn2 tlpnan dn dngar suara2 lemes,
smlam berubah total .
DIA kmbli smangat dn ktwa2 lg .
yeeah, i am so HAPPY .
entahlah apa yg bsa buat dy goodmood (?) .
smga aja krna gue *haha, ngarep* .
stlah shrian ini mlwati hri yg brat krna jaringan babo yg super duper triple mnyebalkan (?) , tp gue ttep snang ,
krna uda hbs ktwa2 breng dy d tlpn smlam ,
dngar lgu breng, dy nyanyi2 dg lirik yg rada2 salah, gue ngejekin dy, dan bnyak hal yg kmi lakukn di tlpn smlam .
gue snang krna dy uda balik jadi dy yg cria, ktwa2, dan yg trpntng gila2ny uda balik .
hehe,,
sejam yg brarti buat gue .
tp, itu bkal sngat brarti kalo itu trjdi d dunia nyata .
AMIN .. :)
smlam dngarn dy lgu yg sesuai bnget dg gue, gue jga dngarn dy lgu yg sesuai dg dy .
haha, btw cpe nih ktwa mulu .
ujung2ny gak ada yg OFC .
hiis, jahat .. :(
bodo, yg pnting gue happy skrg .
hahay, ok gue jga mau iktn kya tman2 gue, neboh, popy dick, tiit, dan niit *haha, adakh nama kya gt? ada noh*
ok, akhri dlu prjmpaan kta pda pg hari yg crah ini .
mhon maaf bila ada salah .
kesempurnaan hany milik Allah SWT. *tsaaaah, mantap*
wabillahi taufik walhidayah, wassalamu alaikum warrahmatullahi wabarakatuh .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar