Selasa, 07 Juni 2011

Every Moment with You is The Sweetest One :)

4 Juni 2011, hari yang udah lama banget di tunggu2 oleh semua siswa kelas 9 gak terkecuali gue. Senang deh akhirnya hari itu tiba juga bahkan udah lewat beberapa hari, tapi kebahagiaannya masih kerasa sampe sekarang. mungkin karena itu adalah malam yang so amazing, malam dimana gue bisa liat performancenya yang so cool and i like it J
Tapi, di balik hari itu, ada kesedihan yang menancap, pasti tau kenapa L. Mm, tapi, dari pada kita sedih2an, kita senang2an aja dulu. Kita ngebahas yang happy2 aja yah? Karena sekarang gue lagi super duper tripel happy :D
Okay, banyak banget kebahagiaan di malam pensi. Semua di mulai setelah pengumuman kelulusan yang diadakan di masjid ba’da Maghrib. Saat ngebuka amplop dan membaca tulisan, SELAMAT “ANANDA LULUS”. Tanpa berlama-lama lagi, gue langsung sujud syukur dan ngucap “ALHAMDULILLAH”, air mata gue ngalir sepuasnya, hiiis, tapi bikin malu, gue diketawain ma dia tapi gpp deh, gue senang banget bisa lulus, tapi sedih karena bentar lagi kita pisah, Insya Allah gak untuk selamanya, AMIN J
Tapi dia baik lhoooo, gue tuh hauuuuuuuuus banget, dia beliin gue minum deh, dia beliin teh apa sto namanya itu, tapi gue minta air mineral *yang murah2 saja :D itu tante kasinya yang dingin, so, gue tolak lagi mintanya yang nda dingin *hahaahha banyak sekali maunya*, asik asik, hahaha, minta minum aja gue uda ketawa2 apalagi cerita2 selanjutnya, kalo di cerita semua, lentur nanti tanganku *pegal boo’*.
Sebelum performance, gue duduk2 di motor orang yang di parkir depan kelas. Dia datang membawa bola, dan dengan PDnya dia nari2 gaje di depan gue, tapi gpp deh, lucu sih, hahaha. Tapi sumpah deh, lapar banget gue, udah berapa album perut gue nyanyi2 kelaparan minta makan, yaah, terpaksa deh nda makan sampai besok paginya. Besok paginya, dapat hasil dari gak makan, sumpah, badan gue tuh lemas banget, sendok yang ringan aja nda sanggup gue pegang. Ampuun deh gue!! Tapi tetap aja lambat2 makan, hahaha :D
Mm, langsung aja ke performance 9c *kelas gue* perform drama dan dance. Di akhir performance, dia dan teman2 cowok gue ngasih big surprise buat gue dan teman2 cewek gue. Sumpah, keren banget mereka dance, tapi mata hanya tertuju pada satu orang saja, pastinya, DIA :D. Teman2 gue yang lain pada diam, gue heboh sendiri, jadi malu deh!! Hahahah. Tapi beneran deh, keren banget, so cool.
Selesai performance, semua siswa kelas 9 salam2an ma guru2. Para divo udah siap dengan lagu dan suara merdu mereka. Gak tau lagu apa yang mereka nyanyiin tapi nyentuh banget dan buat  gue nangis, selesai salam2an ma guru2, gue langsung ke masjid, nangis di masjid biar gak ada yang liat. Eeh, tiba2 gue liat dia dari arah kelas 7c mau ke masjid, gue langsung ke tempat wudhu dan cuci muka kan malu kalo diliat gue habis nangis and takutnya bedak gue luntur *hahah, garing*.
Niat mau ketemu dia di masjid sih sebenarnya mau minta make up yang gue titip di tasnya, tapi dia malah ngasih gue kado *makasiJ*. Gue gak mau kalah, gue langsung ke kelas yang sepi gelap tak berpenghuni trus ngambil kado yang udah gue siapin buat dia dan memberikannya pada dia. Habis itu, gue pun pulang, tapi dia dan teman2 gue yang lain nginap, hiiiks gue gak ikutan nginap, gak diizinin ma ortu. Karena itu, gue jadi jealous ma teman gue dan couplenya. Mereka nginap bareng dan gak tidur semalaman karena mau berduaan, gue dan dia? Hiiiks, terpisahkan oleh ruang T.T tapi gpp deh, semua udah kebayar tadi pagi :D, makasi ya? J
O y, tadi pas ngapel ke rumah gue, dia make kado pemberian gue lhooo, senangnya J . hanya itu yang bisa gue bagi untuk cerita tadi pagi, secret booo’, privation, rahasia negara :D seruuuuuuuuuuuu banget deh intinya. Oh y, baru bisa nulis entri sekarang, biasa, sibuk, hahahah, okey, byebye!!
#nb : good luck ya? Semoga menang, AMIN J

3 komentar: